Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Ajak Pengurus BKPRMI Dukung Program Vaksinasi Di Batu Bara

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Ajak Pengurus BKPRMI Dukung Program Vaksinasi Di Batu Bara


Batubara, indometro.id -

Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis, SH. MH mengajak para pengurus dan anggota Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia ( BKPRMI ) Kabupaten Batu Bara untuk mendukung program vaksinasi masa covid 19, agar para generasi muda terlindungi, dan melindungi orang lain, sekaligus mencegah dan menghentikan penyebaran covid 19 diwilayah Batu Bara. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang didampingi Kasat Binmas AKP M. Syafii ketika menerima Pengurus Daerah BPKRMI Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Mukhrizal Arif M.Pdi ketika beraudensi, Selasa 14/09 di ruang kerja Kapolres Jln Perintis Kemerdekaan Lima Puluh. 

Juga Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH. MH memberi penjelasan kepada para pengurus BKPRMI  bahwa situasi kamtibmas di Kabupaten Batu Bara saat ini cukup baik. Hal ini tentunya tak lepas dari harmonisasi hubungan antara Polres dan organisasi kepemudaan yg ada di Batu Bara. 

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis  juga mensosialisasikan Program Kapolri tentang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) untuk dipahami oleh para pengurus BKPRMI di Batu Bara. 

Sementara itu, Mukhrizal Arif, M.Pd.I., selaku Ketua DPD BKPRMI Batu Bara menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang telah bersedia menerima silaturrahmi pengurus BKPRMI Batu Bata. 

Arif melaporkan bahwa pertemuan silaturahmi  ini dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus baru DPD BKPRMI Batu Bara, sekaligus mengundang Kapolres untuk bisa hadir dalam pelantikan pengurus yang rencananya akan digelar pada 30 September mendatang. 

Dalam kaitan penanganan kemiskinan, dan covid 19,  kata Arif bahwa Kapolres Batu Bara dibawah kepemimpinan AKBP Ikhwan Lubis telah banyak.membantu masyarakat baik berupa sembako, rehabilitasi rumah,  bekersama dengan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ), khususnya masa pandemi covid 19 yang berdampak sosial dan ekonomi. 

Hadir dalam pertemuan Silaturahmi    Bima Pasaribu, Komandan Brigade Masjid, Hambali, Ka.Staf Brigade dan M. Amiruddin Sitompul, Ketua Panitia Pelantikan PD BKPRMI Kabupaten Batu Bara. 


(Drs Syaiful Syafri, M.M / Rahmat Hidayat)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama