Kadivpas Maulidi Hilal Apresiasi Program Tahunan "Laperru Ceria" Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru



Pekanbaru
, indometro.id -
   Dalam rangka memberikan pembinaan yang prima dan optimal bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru maka diperlukan kegiatan pengembangan diri dengan menggunakan permainan-permainan edukatif untuk membangun interaksi positif antar Warga Binaan Pemasyarakatan.

Oleh karena itu, Lapas Perempuan Pekanbaru menyelenggarakan kegiatan "Laperru Ceria" dari tanggal 6-9 September 2021. Kegiatan Laperru Ceria dilaksanakan di aula terbuka dan dilapangan blok hunian Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru dengan senantiasa menggunakan protokol kesehatan.

Adapun rangkaian kegiatan Laperru Ceria diantaranya perlombaan volly air, estafet air, balap karung, lagu nasional, yel-yel antar kamar hunian, kreasi senam dan kebersihan kamar. Antusiasme serta raut wajah bahagia Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Pekanbaru sangat terlihat dalam setiap rangkaian kegiatan perlombaan pada Laperru Ceria.

Pada penutupan kegiatan Laperru Ceria ini turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayak Kemenkumham Riau, beliau mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Laperru Ceria yang dilakukan setiap tahunnya di Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan Laperru Ceria ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat seluruh WBP dalam bidang olahraga dan kesenian. Selain itu, kegiatan ini membuktikan adanya kreativitas yang luar biasa dari WBP walau berada didalam Lapas dengan tempat terbatas namun kreativitas dari WBP Laperru tidak terbatas.***Hery Ferdian
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama