-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Digelar Tanpa Prokes Ketat, Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung

Nurul Hilal
Rabu, 08 September 2021, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T05:32:09Z
iklan disini :



Pringsewu, indometro.id - Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi Partai Gerindra, Hj. Elly Wahyuni, SE.,MM melakukan kunjungan reses di kabupaten Pringsewu.

Kunjungan reses dilaksanakan di aula pekon Podomoro kecamatan Pringsewu dihadiri oleh Kepala Pekon Podomoro, Supriyo, kelompok tani, kader pemberdayaan masyarakat dan kurang lebih 60 orang undangan tampak tanpa penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Harapannya apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat terealisasi karena di dapil tiga (Pesawaran, Pringsewu, kota Metro), ada sebelas anggota DPRD Provinsi Lampung dan ada unsur pimpinan, kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat", ucap Hj. Elly Wahyuni.

Sementara ketua Pospera kabupaten Pringsewu, Bennur DM menyikapi kunjungan kerja (reses) anggota DPRD Provinsi Lampung yang dilaksanakan tanpa penerapan protokol kesehatan yang ketat sangat menyesalkan hal tersebut.

"Seharusnya tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah ada cuci tangan dan memakai masker namun jarak duduk peserta tidak sesuai dengan prokes dan menimbulkan kerumunan. Jangan sampai kegiatan kunjungan kerja ini malah menjadi cluster penyebaran virus Covid-19", tegas Bennur DM. (nhl)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+