-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Targetkankan 1000 Peserta, Vaksinasi Bansos di Dewantara Libatkan Lima Puskesmas, TNI / POLRI dan Obvitnas.

    Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T05:36:40Z

    Ads:

    Lhokseumawe, indometro.id- 

    Polres Lhokseumawe bersama TNI, Pemerintah Pemko Lhokseumawe, Pemkab Aceh Utara dan Obyek vital Nasional (Obvitnas) menggelar vaksinasi serta pembagian bantuan sosial (bansos) di mapolsek dewantara, Rabu (25/8/2021).


    Dalam kesempatan itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP sempat meninjau langsung kegiatan vaksinasi dan bantuan sosial (Bansos) di Kecamatan mapolsek Dewantara, Aceh Utara yang merupakan wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (25/8/2021).


    "Dalam sambutannya, Kapolres Lhokseumawe mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Yaitu, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan ikut vaksinasi di wilayah masing-masing," ujarnya.


    Adapun tim vaksinasi massal yang bertugas di wilayah Barat merupakan dari dinas kesehatan Aceh Utara, Rumah sakit Kesrem Lhokseumawe dan  dari polres Lhokseumawe.  


    Selain itu, dalam vaksinasi bansos ini melibatkan lima puskemas yaitu puskesmas Babah Buloh, puskesmas Nisam, puskesmas bandar Baro, puskesmas Nisam Antara, dan Puskesmas Dewantara.


    Armansyah,SKM.MSM Kepala Puskesmas Nisam dalam hal ini juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar patuh dan mentaati Pelaksanaan Vaksinasi massal seperti hari yg dipusatkan mapolsek.


    "Hari ini selain warga mendapatkan vaksinasi gratis juga mendapatkan bansos bagi warga yg telah divaksin,dimana vaksin tersebut wajib diberikan kepada masyarakat demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita dan keluarga".


    "Karena Vaksinasi salah satu upaya untuk menghindari kita dari terpaparnya virus corona, yang terpenting kami berharap kepada semua masyarakat wajib menaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M ". pungkas Armansyah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini