-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Serentak Adakan Karya Bakti Bersama Masyarakat

    Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T14:21:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    NTT, indometro id - 

    Dalam rangka menjalin kebersamaan dalam Bakti TNI, Seluruh jajaran pos Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan berbagai karya bakti di Provinsi NTT. Senin (20/08/2021).

    Di beberapa bulan terakhir penugasan, Personel Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan karya Bhakti di seluruh jajaran pos Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad seperti kegiatan Pembenahan saluran air, Pembersihan Jalan, Pembangunan rumah warga, Penggalian lubang pondasi solar sell dan berbagai kegiatan karya bakti lainnya.

    Seperti di Kabupaten Kupang yang dilaksanakan oleh Pos Oepoli Pantai dengan melaksanakan kegiatan pembenahan saluran air di desa Netemnanu Utara, kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang. Kegiatan tersebut dilakukan karena saluran air yang sudah tidak terurus dan dibiarkan begitu saja.

    Lain halnya di Kabupaten Timor Tengah Utara oleh Pos Nelu yang bergotong royong untuk membantu membangun rumah warga yang tidak layak huni di Desa Sunsea, kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara. Andri Stefanus Tefa (37) mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk anggota satgas yang telah mau membantu membangun rumahnya.

    "Terimakasih bapak TNI yang telah hadir membantu pembangunan rumah kami, kami merasa tersanjung dan sangat terbantu dengan kehadiran bapak semuanya", ujar Andri.

    Sementara itu di kabupaten Malaka Pos Motamasin, Pos Haslot dan Pos Ailala bekerja sama untuk membersihkan jalan sepanjang dusun Ahain, Desa Alas Selatan Kecamatan Kobalima Timur demi mewujudkan kondisi desa yang bersih dan nyaman untuk ditempati.

    Kegiatan-kegiatan karya bhakti ini dilakukan bersama-sama dengan masyarakat guna meningkatkan kedekatan dengan masyarakat di perbatasan RI-RDTL, mengingat waktu penugasan Yonarmed 6/3 Kostrad tinggal beberapa bulan lagi sehingga diharapkan dapat meninggalkan kesan yang positif dan berguna bagi masyarakat di perbatasan.

    "Kegiatan bhakti TNI secara serentak dilakukan oleh jajaran Pos perbatasan RI-RDTL Sektor Barat guna meninggalkan kesan yang positif bagi masyarakat selain itu juga semoga dengan dilakukannya kegiatan bhakti TNI menjadi salah satu jalan bagi Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad untuk membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya", ujar Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. selaku Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini