-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengurus HMI Cabang Lhokseumawe Periode 2021 - 2021 Resmi Dilantik

    Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T11:24:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Prosesi acara pelantikan pengurus HMI dan KOHATI Lhokseumawe - kabupaten Aceh Utara, Sabtu (21/08/2021) malam


    Lhokseumawe, indometro.id - 

    Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pengurus Korp HMI Wati (KOHATI) Cabang Lhokseumawe Periode 2021-2022 secara resmi telah dilantik, Sabtu (21/08/2021) malam di Aula DPRK Lhokseumawe. 

    Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama di damping oleh Kabid PTKP PB HMI Akmal Fahmi dan ketua Umum Badko HMI Aceh memimpin ikrar pelantikan dan sumpah ketua umum, Muhammad Fadli dan sekretaris umum Raja Malikul Fajar

    Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Bupati Aceh Utara , H. Muhammad Thaib,  Wakil wali kota lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE., MSM, ketua dprk Lhokseumawe, Ismail A. Manaf dan seluruh rektor kampus yang ada di Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

    Sementara itu, Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib  menyampaikan harapan agar kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati) dapat berbuat, berperan dan berkontribusi, terhadap berbagai aspek pembangunan daerah ini, termasuk menawarkan solusi untuk memecahkan masalah-masalah yang kerap dihadapi oleh masyarakat kita.

    Hal itu dikatakan Bupati Aceh Utara sebab permasalahan yang dihadapi masyarakat kita semakin kompleks dan semakin beragam. Solusi persoalan umat tersebut, haruslah bertumpu pada visi yang menjangkau ke depan, dengan strategi yang tepat, yang implementasinya bersifat realistik, serta dapat dijalankan.

    Cek Mad menyampaikan apresiasi serta mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus HMI dan KOHATI baru terpilih cabang Lhokseumawe - kabupaten Aceh Utara.

    "Mudah-mudahan melalui prosesi pelantikan ini, akan menjadi momentum penting bagi Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2021 - 2022, untuk menapak langkah ke depan,"ungkap Bupati Aceh Utara.

    Menurut pria yang akrab disapa Cek Mad itu dengan adanya HMI menjadi tempat berhimpunnya para Mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu, akan melahirkan pikiran-pikiran cerdas, demi memajukan Aceh Utara ke depan. 

    "Pemerintah Daerah mengajak Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2021 - 2022 yang berada di Kabupaten Aceh Utara, untuk meningkatkan komitmen, pengabdian dan karya nyata bersama-sama Pemerintah Daerah. Organisasi HMI, hendaknya menjadi wadah yang pro-aktif, dalam menjawab berbagai persoalan masyarakat. Pembangunan daerah perlu terus kita lakukan dengan semangat yang tinggi, menuju Aceh Utara yang kita cita-citakan, yaitu Aceh Utara Berbudaya, Sejahtera, Mandiri dan Islami (BERSEMI),"ujarnya. 

    Ia juga berpesan untuk pengurus yang telah dilantik, agar dapat mengemban amanah dan mengabdi kepada nusa dan bangsa, khususnya kepada jajaran Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2021 - 2022. Tentunya sebagai sebuah organisasi pengkaderan dan merupakan tempat untuk menempa calon pemimpin. Hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya tokoh-tokoh Nasional yang merupakan kader HMI, kemudian sebagai pemimpin yang harus diperhatikan yaitu integritas kedalam memimpin suatu organisasi.

    "Sebagai anggota HMI harus memperlihatkan jati dirinya sebagai organisasi pengkaderan, maka dari itu kader HMI jangan mau menjadi kuda tunggangan yang bisa dimanfaatkan oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab. Semoga organisasi HMI ini tetap berjalan dan makin kedepannya, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah. Apalagi, dalam menghadapi MEA, Pemerintah memerlukan Mahasiswa,"pungkasnya. 

    Mahdi. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini