-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nurliza Kartika : Tingkatkan Kerjasama Dalam Menjalankan Tugas dan Kewajiban

    Redaksi
    Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T13:21:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Nurliza Kartika : Tingkatkan Kerjasama Dalam Menjalankan Tugas dan Kewajiban


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Jajaran Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi melaksanakan giat apel pagi, Senin (09/08/2021) di halaman Kantor Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi.
    Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Nurliza Kartika, S.E, M.Si yang dalam kesempatan ini beliau mengamanatkan kepada seluruh staf jajaran Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi agar tetap menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan sebaik-baiknya.

    Beliau juga mengingatkan kepada seluruh rekan kerja agar saling membantu dan bekerja sama dalam menyelesaikan pekerjaan.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kerja yang pada hari ini sudah mengikuti kegiatan apel pagi ini. Dan saya ingin mengingatkan agar dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai pelayan publik dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan saya sangat berharap agar kita saling membantu jika ada rekan yang membutuhkan bantuan dan kita tingkatkan kerja sama kita." tegas Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Nurliza Kartika, S.E, M.Si.

    Giat apel pagi ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan rasa tanggung jawab bagi seluruh ASN maupun Tenaga Kontrak Dinas Kominfo  Kota Tebing Tinggi.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini