-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jangan Lupa Besok, Live Tinju Dunia Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas

    Redaksi
    Sabtu, 21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T06:44:29Z

    Ads:

    Jangan Lupa Besok, Live Tinju Dunia Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas (dok CNNIndonesia)



    Jakarta, Indometro.id - 
    Duel Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas resmi akan berlangsung Minggu (22/8) siang WIB setelah kedua petinju lolos timbang badan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (21/8) pagi WIB.
    Pacquiao memiliki berat badan 146 pound atau 66,2 kilogram. Sementara Ugas yang berstatus juara dunia memiliki berat 147 pound atau 66,6 kilogram.

    Kedua tinju berhasil lolos timbang badan. Hasil itu membuat duel perebutan gelar juara dunia WBA (Super) kelas welter antara Pacquiao vs Ugas akan resmi digelar besok siang.

    "Saya tidak menganggap enteng pertarungan ini. Tentu saya tidak mau terlalu berlebihan. Saya hanya ingin memastikan besok saya akan meraih kemenangan," ujar Pacquiao usai timbang badan dikutip dari Daily Mail.

    Pacquiao yang memiliki rekor 62 menang (39 menang KO), 7 kalah, dan 2 imbang kembali naik ring tinju setelah dua tahun absen. Gelar WBA (Super) milik Pacquiao dicopot pada Januari 2021 karena dianggap tidak aktif. Gelar itu kemudian diberikan kepada Ugas.
    "Saya tidak suka seseorang merebut gelar saya tanpa bertarung di ring. Kami berdua adalah juara, tapi kita lihat nanti siapa yang memiliki sabuk gelar usai pertarungan," ucap Pacquiao, sesuai dikutip dari CNNIndonesia.

    Ugas yang memiliki rekor 24 menang (13 menang KO) dan 4 kalah merupakan petinju pengganti untuk melawan Pacquiao. Sebelumnya Pacquiao dijadwalkan menghadapi Errol Spence Jr, yang harus mundur karena cedera retina mata.

    "Saya sangat menghormati Pacquiao dan saya tidak sabar bertarung. Saya sabuk gelar juara. Siapa pun yang menang besok akan mendapatkan sabuk gelar juara. Sekarang saya juara bertahan dan saya siap bertarung," ucap Ugas.



    (CNNIndonesia)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini