-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Himarohu-Riau Apresiasi Gubernur Syamsuar di Hari Jadi Riau

Anang
Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T03:53:36Z
iklan disini :





   poto teks : Wirandi Mustafa  sebagai ketua Himarohu-Riau

Pekanbaru,indometro.id - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu-Riau Wirandi Mustafa mengapresiasi Gubernur Riau di masa pandemi ini berhasil mensejahterakan petani di riau terkhusus para petani kelapa sawit, karena dalam sepekan ini harga sawit naik mencapai 4,50% melalui data yang kami punya dalam 10 tahun terakhir ini adalah harga TBS tertinggi hanya di Masa periode pak syamsuar dan edi natar nasution, ini adalah langkah pemulihan ekonomi dalam sektor pertanian, senin (09/08/2021)

"Ini adalah pencapaian gemilang dari kinerja pak syamsuar di hari jadi nya Riau ke 64 ini kado terindah untuk para petani kelapa sawit,terkhusus di Rokan Hulu yang notabene nya masyarakat Rokan Hulu hidup dengan bertani kelapa sawit kami Himarohu-Riau mengapresiasi Pak Syamsuar.

Sekadar catatan, sampai saat ini luas perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Rokan Hulu telah mencapai 533.000 Ha atau setara dengan 79% dari luas Kabupaten Rokan Hulu. Apalagi Provinsi Riau memang memiliki kebun sawit sangat luas sehingga menjadikan Provinsi Riau wilayah dengan kebun sawit terluas di Indonesia.

Riau berdaya saing sebagai tema hari jadi riau ke 64 sudah tepat, Dimana diuraikan dlm Misi pembangunan Provinsi Riau di masa kepemimpinan pak syamsuar, pertama, Mewujudkan Sumber Daya Manusia Yang Beriman, Berkualitas dan Berdaya Saing Melalui Pembangunan Manusia Seutuhnya. Kedua, Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Daerah Yang Merata dan Berwawasan Lingkungan. 
Ketiga, Mewujudkan Pembangunan Ekonomi Inklusif, Mandiri dan Berdaya Saing.

Keempat, Mewujudkan Budaya Melayu Sebagai Payung Negeri dan Mengembangkan Pariwisata Yang Berdaya Saing. Kelima, Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Pelayanan Publik Yang Prima dan Berbasis Teknologi Informasi. 

Dimasa pandemi ini untuk pemulihan ekonomi melalui petani adalah langkah yang sangat tepat dilakukan pak syamsuar, kami Himarohu-Riau juga mendukung program-program pak syamsuar, petani sejahtera untuk mewujudkan SDM mumpuni.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+