-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Bandar Petalangan Serahkan BLT Tahap II Secara Simbolis di Desa Lubuk Keranji Timur

    Hery Ferdian
    Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T15:01:35Z

    Ads:



    Pelalawan, indometro.id - 
    Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II secara simbolis di Desa Lubuk Keranji Timur, Kecamatan Bandar Petalangan pada Senin, 2 Agustus 2021.
     
    Dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Muktarius, M.Pd  didampingi Pj Kepala Desa Lubuk Keranji Timur Wardiantar beserta staf, pendamping desa, dan masyarakat penerima manfaat. 

    Muktarius, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa 
    "Pada hari Sabtu, 31 Juli 2021 Bupati Pelalawan telah melantik Wardiantar sebagai Pj Kepala Desa Lubuk Keranji Timur dikarenakan masa jabatan kepala desa defenitif pada tanggal 31 Juli 2021 telah berakhir. Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat Desa Lubuk Keranji Timur agar dapat memberikan dukungan dan semangat kepada Pj Kepala desa Lubuk Keranji Timur Wardiantar untuk dapat menjalankan tugasnya yaitu menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak yang tinggal beberapa bulan lagi pelaksanaannya."

    Mukhtarius juga menyampaikan bahwa "Situasi terkini Covid-19 di daerah kita semakin mengkhawatirkan, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT agar dapat memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan sehari-hari." akhir Mukhtarius. 

    Selanjutnya Pj. Kepala Desa Lubuk Keranji Timur Wardiantar dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya agar mendapat dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Pj. Kepala Desa Lubuk Keranji Timur.  "Pada hari ini merupakan hari pertama saya masuk sebagai Pj Kepala Desa di Desa Lubuk Keranji Timur ini. Oleh karena itu dalam menjalankan roda pemerintahan ini saya mohon dukungan dari kita semua masyarakat desa Lubuk Keranji Timur. Dan kepada masyarakat yang mendapatkan BLT saya berharap semoga bantuan ini dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.  

    Bantuan BLT Tahap II untuk Bulan Februari 2021 ini bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Desa Lubuk Keranji Timur dengan penerima manfaat sebanyak 119 orang dan masing-masing orang mendapatkan Rp 300.000.***Hery Ferdian


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini