-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bank Aceh Syariah Beri Deviden kepada Pemkab Bener Meriah

Zack_Pining
Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T15:13:56Z
iklan disini :





Bener Meriah, indometro.id – 
Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menerima Deviden dari Bank Aceh Syariah yang diserahkan langsung oleh Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Zaki, bertempat di Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan, kekayaan dan Aset Pemda Bener Meriah.

Adapun Deviden atas penyertaan modal yang diterima Kabupaten Bener Meriah untuk tahun buku 2020 adalah sebesar Rp. 3.770.584.699,- sesuai dengan surat Direksi PT. Bank Aceh Syariah nomor : 2910/DIR/DAK.03/VII/2021 tanggal 19 Juli 2021.
Deviden tersebut, merupakan Pembagian laba kepada Pemegang Saham yang diberikan oleh Bank Aceh Syariah, karena Pemda Bener Meriah merupakan salah satu pemilik saham Bank Aceh Syariah, tercatat penyertaan Modal Pemda Bener Meriah mencapai Rp. 18,1 Milyar.

Plt Bupati Dailami, mengucapkan syukur sembari menerima secara simbolis Deviden tersebut, “syukur, Alhamdulilah atas Deviden yang diserahkan oleh PT. Bank Aceh Syariah, semoga nantinya dana ini dapat digunakan Pemda Bener Meriah untuk Pembangunan dan kepentingan Masyarakat, dan semoga Bank Aceh Syariah terus berkembang hingga ke tingkat nasional, dan yang terpenting dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat”. Harap Dailami.

Lanjutnya, “kami selaku pemegang Saham, mengucapkan terima kasih Kepada Komisaris, Direksi, Para Pimpinan dan seluruh karyawan Bank Aceh Syariah, karena laba yang di peroleh oleh Bank Aceh tidak terlepas dari hasil kerja keras rekan-rekan yang bekerja di Bank Aceh”, ucap Plt Bupati Bener Meriah itu kepada Pimpinan Bank Aceh Bener Meriah Zaki.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini terus setia menjadi nasabah Bank Aceh Syariah, dan optimis Bank Aceh akan terus memberikan kontribusinya untuk bersama membangun Daerah.

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si dan Kepala Dinas Pengelola Keuangan, Kekayaan dan Aset Marwan, SE turut serta mendampingi Plt Bupati Bener Meriah dalam penerimaan secara simbolis Deviden tersebut.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+