-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 09/Minas Lakukan Patroli Rutin Karlahut Kampung Lubuk Umbut

    Anang
    Jumat, 27 Agustus 2021, Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T03:58:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siak,Indometro.id - 
    Pada hari jumat  tanggal 27 Agustus 2021 pukul 11.30 Wib Babinsa Koramil 09/minas Kodim 0303/Bengkalis Kopda Andis Eko Purnomo Melaksanakan Kegiatan Patroli  Karlahut bersama masyarakat di wilayah kampung Lubuk Umbut Kecamatan Minas Kabupaten Siak.

    "Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan Patroli dan Mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat kampung Lubuk Umbut agar tidak melakukan pembakaran lahan atau kebun". Ucap babinsa.

    Serta Babinsa Berharap kepada warga Masyarakat kampung Lubuk Umbut agar tidak dengan cara membakar saat membuka lahan perkebunan demi sesama menjaga hutan dan lahan untuk kedepannya lebih membaik", tambahnya.

    Dan dalam disisi yang sama masyarakat menyamapaikan dengan adanya Patroli dan sosialisasi Karlahut Sangat membantu dan memberi pemahaman kepada masyarakat untuk tidak membakar diareal yang akan dibuka untuk lahan Perkebunan/Pertanian di kampung Lubuk Umbut". ucap salah satu warga.

    Dalam Kegitan turut dibantu masyarakat  kampung Lubuk Umbut serta dalam giat ini berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.** 

    Anang 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini