-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tragis, Mau Buat Konten Youtube Remaja Bekasi Tewas Tertabrak

    Redaksi
    Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T04:17:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tragis, Mau Buat Konten Youtube Remaja Bekasi Tewas Tertabrak (gbr : ilustrasi)



    Bekasi, Indometro.id - 
    Sungguh tragis nasib seorang remaja di Bekasi, akibat ingin membuat konten Youtube akhirnya merenggut nyawa-nya sendiri.
    Kejadian berawal dari penghadangan truk di Cikarang Utara, Bekasi, menewaskan seorang remaja. Polisi saat ini masih mencari sopir truk yang terlibat dalam kejadian itu.
    "Sopir truk masih kita lakukan pencarian," ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Rabu (14/7/2021).

    Argo mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas sopir truk tersebut. Polisi mencari sopir truk tersebut hingga ke luar Bekasi.
    "Identitas sudah kita kantongi sementara sedang dilakukan pencarian ke alamat yang bersangkutan di daerah Karawang," kata Argo, seperti dikutip dari detikcom.

    Lebih lanjut Argo tidak menutup kemungkinan sopir truk tersebut bisa dijerat pidana karena tidak memberi pertolongan setelah menabrak korban.
    "Kemungkinan tersangka ada, karena yang bersangkutan setelah kejadian tidak memberikan pertolongan dan langsung melarikan diri," jelas Argo.

    Dari insiden tersebut, diketahui seorang remaja berinisial FA (13) tewas, sedangkan temannya RA (16) mengalami luka berat. RA saat ini masih dirawat.
    Peristiwa nahas itu terekam video dan viral di media sosial. Dalam rekaman video singkat memperlihatkan sejumlah remaja berdiri di tengah jalan dan mengadang sebuah truk yang melintas.

    Beberapa remaja mencoba menyetop truk tersebut. Namun naas, truk tidak mengerem hingga menabrak kelompok remaja itu.
    Salah satu korban terjatuh ke aspal dan tidak bisa menghindari truk. Dia terlindas roda depan dan belakang bagian kiri truk.

    (sumber : detikcom)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini