-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serma Benriyadi Melaksanakan Patroli rutin Bersam MPA Kampung Lubuk Umbut

    Anang
    Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T04:20:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Siak/Riau ,Indometro.id - Babinsa Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis Serma Benriyadi melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sosialisasi karlahut di daerah rawan terbakar Kampung Lubuk Umbut Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak.


    Adapula kegiatan patroli rutin ini turut di bantu MPA Kampung Lubuk Umbut serta Masyarakat Kampung Lubuk Umbut kegiatan patroli ini di laksanakan Pada hari Rabu  tanggal 14 Juli 2021 pukul 09.15 wib
    "Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan Patroli dan Mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat di Kampung lubuk umbut ". Ucap babinsa.

    Serma Benriyadi berharap kepada warga Masyarakat Kampung lubuk umbut agar tidak dengan cara membakar saat membuka lahan perkebunan demi sesama menjaga hutan dan lahan untuk kedepannya lebih membaik", tambahnya.

    Serta dalam sisi yang sama salah satu warga menyapaikan dengan Adanya Patroli dan sosialisasi Karlahut bersama babinsa, MPA,  dan masyarakat  Sangat membantu memberi pemahaman kepada masyarakat  Mencegah Kebakaran lahan dan hutan kususnya di daerah Kampun Lubuk Umbut",ucapnya.

    Dalam Kegitan ini Berlangsung dalam keadaan Aman, tertib dan lancar.** (Ag)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini