-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tidak Menerapkan Budaya Antri, Menuai Keributan di Pelabuhan Roro Air Putih

    Anang
    Minggu, 04 Juli 2021, Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T05:25:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tidak Menerapkan Budaya Antri,  Menuai Keributan di Pelabuhan Roro Air Putih


    Bengkalis/Riau, Indometro.id  - 
    Terjadi kembali keributan para penumpang di pelabuhan penyebarangan Roro Desa Air Putih kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis minggu (04/07/21)

    Keributan itu berawal adanya oknum penumpang yang menyelonong masuk kedalam kapal Roro. Diduga penumpang yang menyelonong tersebut tidak memikirkan penumpang lainnya yang sudah mengantri sejak pagi hari.

    "Kami sudah ngantri dari pagi, kami menyeberang ini membayar, bukan kami hanya menumpang saja. Tapi tadi banyak yang lewat menyusup langsung langsung masuk kapal roro. Sedangkan kami harus mengantri dari pagi tadi pukul 09.00 WIB hingga saat ini belum juga berangkat,"ungkap kesal beberapa orang penumpang menyampaikan kepihak kepolisian sektor Polsek Bengkalis.
    "Tolong masalah ini harus disampaikan dengan ke pihak Dinas Perhubungan Bengkalis. Kami disini membayar, bukan kami hanya menumpang. Kami yang membawa orang tua sakit saja harus mengantri, jangan seenaknya saja masuk masuk kapal tanpa mengantri lagi,"kesalnya lagi.

    Dengan adanya keributan penumpang yang komplain. Saat ini sudah ditangani pihak kepolisian sektor Polsek Bengkalis yang langsung turun kelapangan. Sedankan kapal Roro yang beroperasi hanya tiga unit sahaja.

    "Keributan antar penumpang itu tadi berawal adanya mobil oknum yang menerobos masuk kapal roro dan tidak menggunakan jalur antri lagi. Darisana keributan terjadi. Untuk saat ini situasi aman dan kondusif,"ucap salah seorang petugas.

    Dari pantauan media ini, dipelabuhan RoRo air putih Bengkalis terlihat padatnya setiap lajur dipenuhi penumpang baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua.

    Ditempat terpisah, Kepala unit pelayanan terpadu (UPT) Roro Bengkalis Fauzi saat dikonfirmasi media ini terkait adanya keributan antar penumpang tersebut belum memberikan jawaban (red).**(ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini