-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Rustam Effendi Maju Pilkades Demi Desa Sukajaya Yang Maju Dan Bermartabat

Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T10:55:30Z
iklan disini :





KATIBUNG, INDOMETRO.ID – Kontestasi Pilkades serentak akan digelar pada tanggal 5 Agustus mendatang di Kecamatan Katibung di laksanakan oleh dua Desa yaitu Desa Sukajaya dan Desa Tanjung Ratu.

Rustam salah seorang calon kepala Desa(Cakades) Desa Sukajaya Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung yang mendapat nomor urut 1, mengatakan bahwa Pilkades merupakan ajang demokrasi dalam memilih pemimpin yang dipilih langsung oleh masyarakat sehingga apapun hasilnya nanti harus bisa diterima dengan lapang dada,siap menang ya harus siap kalah,”ungkapnya.

Masih menurut Calon Kepala Desa nomor urut 1 ini, bahwa dirinya maju dalam ajang Pilkades atas dukungan keluarga, tokoh pemuda,tokoh agama,tokoh masyarakat dan dorongan banyak pihak yang menghendaki perubahan, keterbukaan informasi publik,pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, sehingga Desa Sukajaya bisa menjadi Desa yang maju dan bermartabat,”Pungkasnya.

Rustam juga menambahkan visi dan misi kedepan jika terpilih menjadi Kepala Desa :

Visi :

Mewujudkan tata kelola pemerintahan baik dengan mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat untuk terwujudnya Desa yang maju dan bermartabat.

Misi :

Lebih memperdayakan Dan mengaktifkan balai Desa sebagai tempat pelayanan untuk masyarakat dan pelayanan umum.

Lebih mempersatukan aparatur Desa dan badan badan Desa Untuk bekerjasama agar terciptanya pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Mengedepankan musyawarah dan mufakat antar pemerintah
Desa dan badan badan Desa dan masyarakat.

Mengembangkan bidang pertanian,peternakan, perikanan dan sumberdaya alam guna meningkatkan ekonomi dan pendapatan masyarakat.

Meningkatkan pemberdayaan agama dan seni budaya.

Meningkatkan persatuan dan kesatuan pemuda pemudi guna kemajuan bersama.

Meningkatkan hubungan baik antara pemerintah Desa dan perusahaan di lingkungan yang ada guna kesejahteraan masyarakat

Melaksanakan pembangunan di berbagai bidang dengan anggaran yang ada secara transparan.

,"Saya mohon doa seluruh masyarakat khususnya Desa Sukajaya semoga jika nanti saya terpilih menjadi kepala Desa,bisa amanah dan membawa Desa Sukajaya ke arah yang lebih baik,"ujar Rustam.

Terpisah,“Reza salah seorang warga Desa Sukajaya menuturkan kepada awak media bahwa,”saya mendukung penuh pencalonan Rustam dan insyaallah amanah,saya juga mengajak seluruh masyarakat Desa Sukajaya untuk memilih nomor 1, pungkasnya.

Sebagaimana surat edaran Bupati Lampung Selatan tentang penundaan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021,” Saya siap mendukung apapun untuk kebaikan dan keselamatan masyarakat dan saya yakin meskipun ada penundaan, Pilkades serentak pasti akan dilaksanakan”, terang Rustam.(Hsn)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+