-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PPKM Level 4, Warga dan Anak Kos Jalan Piring Terima Bantuan Sembako dari Pemko Medan

    AESENNEWSSUMUT
    Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T14:39:56Z

    Ads:




    Medan,indometro.id-
    Pemerintah Kota Medan melalui Camat Medan Petisah yang disalurkan ke Kelurahan Sei Tengah Kecamatan Medan Petisah membagikan bantuan sembako kepada warga dan penghuni kos yang berada Jalan Piring, Kecamatan Medan Petisah, Jumat 30/07/2021.

    Pemberian sembako yang disalurkan langsung oleh Kepala Lingkungan Ibu Warzukni Nasution tersebut berupa 20 Kg beras dan gula putih guna membantu meringankan beban warga dan penghuni anak kos di Jalan Piring yang terdampak massa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

    Kepada wartawan Kepala Lingkungan (Kepling) Ibu Warzukni Nasution mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Wali Kota Medan kepada warga dan penghuni kos Jalan Piring yang terdampak PPKM Level 4.

    “Apalagi beberapa dari penghuni anak kos khususnya di Jalan Piring sebagian ada yang di berhentikan dari pekerjaan dan tidak bisa pulang ke Kampung Halaman dikarenakan situasi Pandemic,” kata Kepling.

    Untuk itu, sambung Ibu Kepling, bahwa Bapak Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban warga kota Medan maupun kepada penghuni anak kos.

    Sementara, pewarkilan dari salah satu penghuni anak kos yang ada di Jalan Piring, mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako 20 Kg beras, gula putih serta minyak goreng.

    “Kami sangat berterimakasih kepada Pemko Medan yang telah peduli kepada kami baik dari warga maupun penghuni anak kos yang ada di Jalan Piring. Apalagi situasi sekarang ini bahwa sebagian dari beberapa anak kos masih dalam situasi pengangguran dan tidak bisa pulang ke kampung halaman. Untuk itu, atas bantuan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan khususnya untuk Bapak Wali Kota Medan, “ucap Sudirman.

    (DD AWI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini