-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Plt. Bupati Bener Meriah, hadiri Raker Aparatur Kampung Di Kecamatan Gajah Putih

    batnews.site
    Kamis, 29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T15:01:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    BENER MERIAH, indometro.id – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mengikuti rapat kerja (Raker) dengan reje kampung dan mukim kampung yang ada diwilayah Kecamatan Gajah Putih, Kamis (29-07-2021)

    Rapat kerja yang berlangsung di Aula Kantor Camat Gajah Putih itu turut dihadiri Assisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis, Kadis DPMK Bener Meriah, para camat dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah.

    Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa rapat kerja tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan sinergitas pembinaan dan pengawasan oleh pemerintah kabupaten terhadap pemerintahan kampung, serta aparatur penyelenggara pemerintahan kampung sebagai ujung tombak pemerintah terendah.

    Dia juga mengharapkan Raker tersebut menjadi wadah berdiskusi untuk saling memahami dan memperoleh suatu rumusan dan formulasi yang tepat dan efektif guna menentukan arah kebijakan pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan tata kelola pemerintahan kampung yang transparan, profesional, dapat dipertanggung jawabkan, efektif, dan efesien bersekala lokal.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini