-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Menyikapi Kasus Covid-19 Semakin Meningkat, Jajaran Polres Lhokseumawe Gelar Hening Cipta Serentak

    Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T09:00:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Kota Lhokseumawe, indometro.id.  Jajaran Polres Lhokseumawe menggelar hening cipta serentak, Sabtu (10/7/2021) pagi, hening cipta ini dilaksanakan untuk menyikapi perkembangan Kasus Covid-19 yang semakin meningkat.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, pelaksanaan hening cipta tersebut diselenggarakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia bersama seluruh umat beragama yang dihadiri oleh Presiden RI dan Wapres RI dengan judul #PrayFromHome.

    "Di jajaran Polres Lhokseumawe, pelaksanaan hening cipta dilaksanakan diberbagai tempat. Seperti di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek dipimpin Kabag Ops Kompol T Heri Hermawan, SH, SIK," ujarnya.

    Kemudian, kata Salman, Sat Intelkam melaksanakan hening cipta di Aula Wira Satya Polres Lhokseumawe dipimpin oleh KBO Sat Intelkam Ipda. Denny Dharmawan, SH. Sedangkan Sat Lantas Polres Lhokseumawe di persimpangan jalan dengan cara memberhentikan sementara kendaraan yang melintas yang dikoordinir oleh Kasat Lantas AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK, MH.

    Selanjutnya, sebut Kasubag Humas, di Simpang Taman Riyadhah Depan Bank Indonesia, Simpang Empat Masjid Baiturahman, Jalan Merdeka, Jalan Darussalam, Jalan Panglateh, Jalan Listrik dan Jalan T.Hamzah Bendahara.

    Sementara, Sat Sabhara Polres Lhokseumawe juga menggelar kegiatan serupa di Simpang Empat Suzuya dengan cara memberhentikan sementara kendaraan yang melintas serta dilakukan himbauan.

    "Hening cipta ini juga dilaksanakan di seluruh Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe. Semoga dengan diselenggarakan hening cipta serentak tersebut pandemi Covid -19 segera berakhir," pungkasnya.

    Mhd. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini