-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masjid Raya Batam Center Salurkan 800 Bungkus Daging Qurban Sapi Dan Kambing

    Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T13:46:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Batam, indometro.id  -

    Hari Raya Idul Adha adalah salah satu hari besar yang diperingati umat Islam selain Idul Fitri setiap tahun. Kalau Idul Adha adalah merupakan sejarah perjalanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail AS yang hingga saat ini masih terus diperingati setiap tahun bagi umat Islam se-dunia dengan ditandai penyembelihan hewan qurban, baik sapi maupun kambing.


    Hari Raya Idul Adha 1442H/2021 Untuk Tahun ini sangat berbeda pada Tahun sebelumnya.dari pantauan awak media Dimasjid Raya Batam Center, Pada Selasa (20/07/2021) pagi.


    Masni sebagai Ketua Panitia Qurban Dimasjid Raya Batam Center mengatakan, ada Sekitar 6 Ekor sapi dan 5 Ekor Kambing. 1 Ekor sapi dari Bapak Wali Kota Batam, 1 Ekor dari Grup Panbil, 1 Ekor dari BP2RD, 1 Ekor Dari Warga Turunan, 1 Ekor dari Mala Dewa, 1 Ekor dari Personal. 


    Sedang untuk kambing ada 5 ekor diantarnya dari Personal, dari Telkomsel dan titikom. Sekarang lagi ada penurunan dari tahun-tahun yang lalu,"ucapya Masni. 


    Qurban di bagikan kepada warga sekeliling Mesjid yang tidak jauh-jauh dari sini, ada kampung belian, kampung pantai belian. 


    Ia juga menjelaskan bahwa sekarang kan tidak  banyak dan yang akan kita distribusikan ada sekitar 800 bungkus saja,"katanya


    Sedangkan warga yang datang kesini tidak ada akses nya  karena kita semua panitia yang disini di Rapit Antigen dan bagi panitia yang tidak di rapit tidak boleh masuk.


    Untuk pendistribusianya sudah kita koordinasikan ke RT /RW dan Musolah di sekeliling mesjid sini.


    "Masni berharap semoga Covid-19 ini berlalu, dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,"tutupnya.


    Reporter :gst

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini