-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mantan Walikota Subulussalam Turun Tangan Padamkan Api Kebakaran

    batnews.site
    Sabtu, 31 Juli 2021, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T06:55:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Subulussalam, indometro.id – 

    Sebanyak 13 unit rumah warga Desa Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam di lalap si jago merah.

    Data terbaru yang diperoleh dari Camat Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe, ada 13 unit rumah yang menjadi amukan si jago merah. Dari jumlah tersebut, 10 unit diantaranya hangus terbakar. sedangkan 3 unit rumah lainnya mengalami rusak berat termasuk salah satu nya rusak berat adalah Kantor Urusan Agama (KUA) Simpang Kiri.

    Kebakaran tersebut terjadi, Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 16.30 WIB tepatnya di jalan jalur dua Jalan Syekh Hamzah Fansuri. Ribuan masyarakat dan petugas dan 3 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD ditambah satu unit mobil water Canon milik Brimob di sana turut ambil bagian untuk memadamkan amukan api tersebut.

    Warga dengan alat seadanya berusaha membantu petugas memadamkan api. Mulai mengambil air dari parit sampai air mineral kemasan dilempari ke arah api.

    Ditempat kejadian musibah kebakaran, terlihat beberapa anggota DPRK Subulussalam yang turut basah kuyup membantu menjinakkan api. Mereka adalah Samiun Jabat, Jefri Husni, dan Hariansyah.

    Tak hanya anggota DPRK, beberapa tokoh masyarakat juga tak ketinggalan membantu petugas dan masyarakat untuk memadamkan api. Diantaranya Ketua DPW Partai Aceh, H. Sudirman Munthe, H. Anwar Rustam Bancin, Ketua PKB.

    Selain itu, dari ratusan masyarakat yang membantu, terlihat mantan Walikota Subulussalam, H. Merah Sakti. Terlihat di sana, Walikota dua periode itu juga terlihat basah kuyup karena turut serta memegang selang pemadam kebakaran untuk mengarahkan ke kobaran api.

    Dengan mengenakan baju kaos warna putih dan celana hitam, terlihat Merah Sakti sibuk dan berteriak agar selang pemadam secepatnya di arahkan ke kobaran api.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini