-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil Pondok Aren Bersama Tri Pilar Lakukan PPKM Mikro Darurat

    Senin, 19 Juli 2021, Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T05:04:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Tangerang,Indometro.id -
     Dalam rangka menjalankan program pemerintah dalam melakukan penekanan penyebaran virus Covid 19, personil Koramil 07/Pda bersama tiga pilar melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) mikro Darurat dan penyekatan di Wilayah Kecamatan Pondok Aren wilayah teritorial Koramil 07/Pda Kodim 0505/Tgr di wilayah Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Senin (19/07/2021).

    Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, Sasaran PPKM mikro darurat adalah untuk membatasi warga keluar masuk wilayah Pondok Aren Kota Tangsel upaya dalam melakukan penekanan penyebaran virus Covid 19.

    "PPKM mikro darurat membubarkan kerumunan dan kegiatan keramaian, Memberi imbauan kepada warga agar selalu mengunakan masker," tegas Dandim.

    Menurutnya, tim gabungan juga akan terus memberikan imbauan kepada warga sekaligus memberikan masker kepada warga yang tidak mengunakan masker dan memberikan teguran. Menghimbau agar selalu mencuci tangan dan Menghimbau warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.(sumber kodim 0506/Tgr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini