-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketum IPAMATRA: IdulAdha 1442 H Jadi Momentum Berbagi Untuk Sesama

    batnews.site
    Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T13:39:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    “Justru ini yang paling penting untuk saling berbagi, terutama menolong orang yang terkena musibah. Apalagi pada masa pandemi ini banyak sekali masyarakat yang kesulitan dalam peningkatan ekonomi, jadi sudah seharusnya pemerintah memberikan bantuan sosial dan uluran tangan dari masyarakat dermawan yang mampu meringankan beban warga yang terdampak korban kebakaran tersebut di Desa Melelang Jaya". Sebut Ketum IPAMATRA, Selasa (20/07/2021)

    Menurut keterangan korban kebakaran bahwa hingga sampai saat ini belum ada sentuhan khusus bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues. Korban sangat berharap kepada dinas terkait baik itu BPBD, DINSOS, PERKIM, BAITULMAL atau apapun namanya, peran dan keberadaannya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Tidak seperti sebelumnya hanya datang dan manyatakan rasa berduka cita tampa meringankan beban para korban sama sekali.

    Bukan hanya sekedar ucapan itu yang kami harapkan, perlu uluran dan campur tangan pemerintah sehingga bisa meringkan beban para korban. Terlebih lagi jika musibah yang terjadi tidak terlalu besar, seolah-olah dinas terkait enggan untuk turun dan memberi bantuan.

    Oleh karenanya kami para korban santa mengharapkan kehadiran Dinas terkait untuk turun bersama wakil rakyat dapat memberikan solusi dari musibah yang baru-baru ini terjadi di Desa Melelang Jaya. Dan musibah yang sama yang terjadi di tempat lain hampir satu tahun belakangan ini juga masih dalam keadaan menunggu. Belum ada perhatian sehingga para korban berharap, agar segera ada titik terang mendapatkan bantuan rumah kepada mereka yang terdampak korban kebakaran.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini