-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kalapas Bengkalis Razia Dadakan Bersama Jajaran KLP Dalam Rangka Memberantas Narkoba

    Anang
    Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T07:09:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kalapas Bengkalis Razia Dadakan bersama jajaran KLP Dalam Rangka Memberantas Narkoba


    Bengkalis/Riau, Indometro.id
    Kalapas kabupaten Bengkalis Edi Mulyono memimpin langsung giat sidak dadakan bersama jajaran KPLP, Kasi Kamtib, Satopatnal , Kasi dan  Kasubsi neserta Staf pengamanan juga Rupam. Kamis (08/07/2021).

    Penggeledahan akan dilakukan secara berkelanjutan dan teratur dengan sistem acak yang  melibatkan seluruh kasi dan anggotannya dengan melakukan Penggeledahan ini untuk meminimalisir dan menyita barang barang terlarang yang tidak diperbolehkan berada di didalam Kamar Hunian WBP. (HP, Narkoba dan barang bahaya lainnya), "ujar Edi Mulyono pada awak media

    Penggeledahan untuk menciptakan situasi Lapas Bengkalis Aman dari Peredaran HP dan Narkoba dan barang bahaya lainnya, Giat ini dilaksanakan secara berkelanjutan dengan waktu dan sasaran dilaksanakan secara acak sebagai antisipasi kebocoran informasi," tambahnya.

    "Giat razia tersebut ada 8 kamar secara acak dari sidak inin ditemukan barang-barang seperti HP 18 buah, 2 gunting, 4 mancis, 23 buah carger, 2 buah pisau kecil/ carter, 5 sendok, besi dan 4 potongan kayu, beberapa potongan kabel, dan tidak ditemukan narkoba, "ujar Edi Mulyono pada awak media
    "Ini semua komitmen jajaran lapas Bengkalis dalam rangka memberantas narkoba, Kita tidak main-main kalau ada warga binaan saya tersangkut dengan peredaran narkoba silahkan diusut. Saya pastikan Lapas Bengkalis tidak akan tutup diri," pungkas Edi Mulyono.**(ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini