-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Babinsa Benda Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

    Senin, 19 Juli 2021, Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T05:00:24Z

    Ads :


    Tangerang,Indometro.id -
     Upaya terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dua Babinsa Koramil 02/Btc Serka Zulkarnaen dan Sertu Handoko Babinsa Jurumudi Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus bersinergi di wilayah dengan cara Komsos dengan warga binaan Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Senin (19/07/2021).

    Komunikasi Sosial sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

    "Sosialisasi new normal atau kebiasaan baru di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Pgs Danramil 02 Batuceper Mayor Inf Rohani.

    Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan  terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah.

    Dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc menghimabu, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(Sumber Kodim 0506/Tgr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini