-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

DPC PKB Muara Enim Bersama Warga BSD Lakukan Disinfektan

Joni Karbot
Minggu, 18 Juli 2021, Juli 18, 2021 WIB Last Updated 2021-07-18T12:07:37Z
iklan disini :





MUARA ENIM, indometro.id – Sebagai wujud nyata kepedulian PKB atas merebaknya wabah Covid-19, DPP PKB menggagas PKB AMI (PKB Aksi Meyani ISOMAN) untuk memberikan dukungan perang melawan Covid-19 kepada masyarakat dan

Dalam rangka melaksanakan Instruksi DPP PKB, Satgas PKB AMI kabupaten Muara Enim melaksanakan kegiatan Disinfektan di wilayah Kecamatan Muara Enim, Minggu (18/07/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan Bersama Satgas Covid-19 Komplek BSD Air Lintang Muara Enim, giat ini langsung di pimpin Ketua DPC Kabupaten Muara Enim (M. Candra, S.H, M.Kn) didampingi Indarli (Bendahara), Ketua Satgas AMI DPC Kabupaten Muara Enim (Maskar), serta Satgas Covid-19 BSD diwakili oleh Yusman gumanti dan Fadli.

Penyemprotan Disinfektan ini di mulai dari Areal Perkantoran DPC PKB Muara Eniim beserta lingkungan disekitarnya.
Selanjutnya penyemprotan juga dilakukan di Masjid-masjid, pondok pasantren, Rumah sakit Rabain, serta dijalan protokol dan berakhir Di Masjid komplek BSD.

Ketua DPC PKB muara Enim menyampaikan, “kegiatan ini merupakan wujud peduli dan perang terhadap Covid-19 khususnya di Muara Enim, walaupun Kecamatan Muara Enim berstatus Orange, namun kita tetap selalu waspada dengan melaksanakan Prokes 5 M.”

“Kami juga akan membantu masyarakat berupa bahan pokok untuk membantu meringankan beban masyarakat yang disolasi mandiri dan positif dinyatakan Covid-19. Silakan Informasikan ke Satgas AMI PKB Muara Enim jika ada warga yang di isolasi mandiri,” tambah M. Candra.

Editor: Joni Karbot

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+