-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dipastikan Tidak Ada Sholat Idul Adha di Wilayah Indramayu Pada Masa PPKM Darurat

    Senin, 19 Juli 2021, Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T14:39:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indramayu, Indometro.id - 
    Pemerintah Kabupaten Indramayu memastikan tidak akan menggelar Salat Iduladha 1442 Hijriah di masjid besok, Selasa (20/7/2021).

    Sebagai gantinya, masyarakat diminta untuk salat di rumah masing-masing.

    Hal tersebut disampaikan Asisten Daerah Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekbang dan Kesra) Maman Kostaman setelah menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama .
    Maman Kostaman juga memastikan untuk hari besok tidak ada masjid yang menggelar pelaksanaan Salat Iduladha 1442 Hijriah di masjid.

    "Tadi juga mereka tadi sudah memahami, jadi kami memastikan tidak ada yang menggelar Salat Iduladha di masjid, gantinya salat dilaksanakan di rumah masing-masing," ujar dia.

    Maman Kostaman mengatakan, kebijakan tersebut sejalan dengan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor: 443/1515/Org tentang PPKM Darurat Dalam Rangka Pengendalian Lonjakan Covid-19 di Kabupaten Indramayu.
    Di dalamnya diatur agar pelaksanaan Salat Jumat dan Salat Iduladha 1442 Hijriah di masjid untuk ditiadakan sementara demi menekan penyebaran Covid-19.

    Regulasi ini pun disampaikan Maman Kostaman, sudah oleh pihaknya sosialisasikan kepada para Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di seluruh masjid di Kabupaten Indramayu agar dipatuhi.

    "Semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir," ujar dia.
    Hp
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini