-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danyonkes 2 Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Walikota Malang di Rumkitlap Yonkes 2 Kostrad

    Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T06:15:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id,Jakarta. Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp.,KGA hadiri rapat koordinasi dengan Wali Kota Malang beserta para unsur lainya yang terlibat di ruang gedung Sambiloto RS Tk.II Sorepraoen Jl. S. Supriadi No.22, Sukun, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Senin (12/07/2021).

    Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji melaksanakan rapat koordinasi dengan para unsur yang terlibat di Satgas Rumkitlap Yonkes 2 Kostrad dalam rangka mengantisipasi lonjakan kebutuhan tempat perawatan penderita Covid–19 khususnya di Jawa Timur dan dilanjut kunjungan oleh bapak Walikota ke Rumkitlap Yonkes 2 Kostrad yang didirikan di area parkir belakang RS Tk.II Sorepraoen.

    Dalam kunjunganya Walikota Malang beliau didampingi oleh Kakesdam V/brw, Karumkit Tk.II Soepraoen, Dandenkesyah Malang, Kadinkes Malang dan Sekda Kota Malang.

    "Rumah Sakit Lapangan Yonkes 2 Kostrad mulai hari ini sudah siap untuk melaksanakan operasional dan akan disempurnakan secara bertahap dengan didukung oleh bapak Wali Kota dan seluruh satuan diwilayah Kodam untuk mendukung operasional Rumkitlap Yonkes 2 Kostrad perihal Safeti dari petugas dan safety daripada pasien yang artinya kesehatan petugas kita jaga, keselamatan pasien juga kita utamakan,'' pungkas Kakesdam V/brw Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B. (Penkostrad).

    Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini