-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danrem 031/WB Bersama Kapolda Riau Lepas Pembagian Sembako Untuk Masyarakat

    Hery Ferdian
    Sabtu, 17 Juli 2021, Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T19:05:54Z

    Ads:

    PEKANBARU - Danrem 031 Wira Bima,  Brigjen TNI M. Syech Ismed bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, lepas bantuan sembako TNI-Polri untuk masyarakat kota Pekanbaru. Jumat (17/7) di Halaman Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru.

    Kegiatan dalam rangka Bakti Sosial (Bansos) Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tersebut, juga dihadiri pejabat Utama Korem 031 Wira Bima dan Polda Riau. Dimana sembako tersebut akan dibagikan lansung oleh petugas dari TNI dan Polri sesuai posko-posko PPKM di berbagai wilayah di kota Pekanbaru.

    Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, menyampaikan, sangat mengapresiasi program Bakti Sosial ini, karena akan sangat mebantu kepada masyarakat dalam menghadapi musibah Pandemi COVID-19 yang hingga kini masih meningkat di Kota Pekanbaru maupun di tingkat Provinsi Riau. 

    "Paket sembako yang berjumlah sebanyak 500 paket ini akan dibagikan  untuk 500 posko PPKM yang ada di Pekanbaru. Kegiatan ini pastinya merupakan kegiatan sangat mulia dan sangat mebantu pada masyarakat kita ditengah-tengah COVID-19 ini," kata Danrem.


    Selaku Danrem 031 Wira Bima katanya, tentunya ia juga menghimbau kepada masyarakat Riau yang memiliki kemampuan lebih untuk bisa mengikuti program ini untuk meringankan beban  masyarakat yang terdampak COVID-19. Yaitu, dengan menyisihkan sedikit reski seperti apapun bentuknya yang bisa dimamfaatkan oleh masyarakat dalam mencukupi kebutuhan.

    "Siapa lagi yang akan membantu saudara dan masyarakat kita ini kalau bukan kita bersama. Untuk itu mari bersama-sama kita ringankan beban mereka yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita," ujarnya. 

    Jenderal bintang satu ini, mengharapkan bantuan yang diberikan tersebut, juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik.

    "Yang pastinya kita berdoa, semoga musibah Pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan kehidupan kita kembali normal serta perekonomian kembali pulih seperti sedia kala," katanya.

    Danrem juga tidak lupa menghimbau masyarakat untuk terus waspada dan terus disiplin menjalankan protokol kesehatan. Agar bisa terhindar dari penularan COVID-19.

    "Mari kita lawan dan dan atasi pandemi ini bersama-sama yang caranya tetap  disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Karena kunci menghindari penularan COVID-19 masih berada pada disiplin menekan protokol kesehatan," tuturnya.***



    Redaktur : Hery Ferdian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini