-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Mardinding Mendampingi Ketua Umum Hartob Indonesia Menyerahkan Bantuan

    batnews.site
    Jumat, 16 Juli 2021, Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T02:43:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kutacane, Indometro.id – 

    Ketua umum Komunitas Hartob Indonesia Menyerahkan Bantuan Masa panik pada korban kebakaran yang terkena musibah beberapa hari yang lalu. Camat Mardinding, Hasbel Karo Sekali langsung mendampingi Ketua hartob Indonesia Ramses Patar Hutauruk untuk menyerahkan bantuan pada masyarakat yang musibah Kebakaran di desa Lau Kesumpat Kecamatan Mardinding Kabupaten Karo Propinsi Sumatera Utara pada hari Kamis, 15/7/2021.


    Patar Hutauruk mengatakan pada awak media ini, Senyum Mereka Kebahagiaan Kita Karana HARTOB INDONESIA Adlah Sahabat Semua Suku dan Agama. Jadi adapun bantuan yang dapat kami berikan hanyalah Alakadarnya, Seperti Beras, Mie instan, Minyak goreng, Telor dan Air Mineral. Ungkapnya “Dengan adanya bantuan ini Kami dari Keluarga Hartob Indonesia berharap pada masyarakat yang terkena musibah dapat meringankan beban mereka, walaupun pun bantuan kami ini tidak seberapa” sebutnya

    Kami dari Pengurus HARTOB INDONESIA dan Seluruh Sahabat Hartob indonesia berdoa agar bencana kebakaran ini tidak terjadi lagi. Karena musibah kebakaran, Puting Belitung, Tanah Longsor dan banjir itu semuanya tidak dapat di prediksi, justru karena itulah kita harus berpasrah dan Sabar atas terjadinya musibah ini, tutup Patar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini