-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Aceh Tengah, Shabela Hadiri Lepas Sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon

    batnews.site
    Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T03:11:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Takengon, Indometro.id – 

    Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar menghadiri gelaran Lepas Sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon dari Drs, Murdani, SH kepada M. Syauqi, S.Hi, SH, MH diselenggarakan di Aula Gedung Ummi komplek Rumah Dinas Pendopo Bupati Aceh Tengah, Jum’at (23/07/2021). 

    Dengan didampingi Ketua TP-PKK Aceh Tengah Puan Ratna, dan tampak turut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Aceh Tengah, para unsur pimpinan daerah beserta Istri, serta para Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

    Dalam acara lepas sambut tersebut Bupati menyampaikan pesan dan kesannya, mengucapkan selamat jalan kepada ketua Mahkamah Syar’iyah lama Drs. Murdani, SH semoga sukses bertugas di tempat yang baru, dan kepada ketua Mahkamah Syar’iyah yang baru dengan tangan terbuka kami menyambut kehadirannya di Kabupaten Aceh Tengah, selamat bergabung membangun Dataran tinggi Gayo.

    “Selamat bertugas untuk Saudara Murdani kami atas nama pribadi dan atas nama masyarakat Aceh Tengah mendoakan semoga sukses ditempat yang baru di Bojonegoro Jawa Timur, dan kepada Saudara M. Syauqi selamat bergabung, semoga kita dapat bersinergi dalam membangun Aceh Tengah ke arah yang lebih baik lagi” ungkap Shabela.

    Bupati dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, dengan disambut upacara adat, yang merupakan simbol atas penerimaan kami, dan suatu tanda kepada Ketua yang baru telah resmi dianggap sebagai orang Gayo.

    “Sebagai salah satu daerah yang terus berupaya menjalankan syariat islam, kiranya kedepan kita dapat bersama mewujudkannya, namun jika sampai sekarang angka perceraian yang masih tinggi di Aceh Tengah, ini kiranya merupakan PR bersama untuk kita, bagaimana kedepannya dapat kita atasi bersama” lanjutnya.

    Beragam dinamika yang hadapi saat ini, semoga pelan-pelan dapat diselesaikan dengan baik di masa yang akan datang.

    “Semangat kebersamaan dan antusias dari jajaran pimpinan daerah dan OPD yang hadir malam ini, adalah karena didasari dengan niat kebersamaan membangun Aceh Tengah ke arah yang semakin baik”, ujarnya.

    Pejabat ketua MahkamahSyar’iyah yang baru, M. Syauqi berharap dapat diterima, dan merasa senang dapat bertugas di Kabupaten Aceh Tengah karena kehadirannya di Kabupaten Aceh Tengah ini sendiri merupakan permintaan dan pilihannya secara pribadi didasari keinginan untuk membangun Mahkamah Syar’iyah Takengon.

    “Saya mohon ijin untuk bergabung dan berbakti di Kabupaten Aceh Tengah, semua ilmu dan pengalaman yang saya tempuh selama ini akan saya terapkan Alhamdulillah yang saya tahu Kabupaten Aceh Tengah selama ini kondusif, dan mohon dukungannya dari semua pihak.” papar M. Syauqi.

    Sementara Pejabat ketua Mahkamah Syar’iyah yang lama mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Aceh Tengah, jajaran Forkopimda serta Masyarakat Aceh Tengah selama bertugas merasakan kehangatan dalam kekeluargaan dalam menjalankan tugas, serta kepada ketua yang baru kiranya dapat meneruskan tugas dan keinginan kita menjadikan Mahkamah Syari’ah Takengon terbaik.

    “Masa tugas kami lebih kurang hanya 6 bulan di Mahkamah Syar’iah kelas II Takengon Kabupaten Aceh Tengah, terimakasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak, tanpa ada kendala berarti, selanjutnya saya dipercaya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro Jawa Timur,” terangnya.

    “Sekali lagi, mohon doanya dan kepada ketua yang baru, saya berharap untuk dapat meneruskan berbagai program kegiatan dan tugas yang belum sempat terealisasikan sebelumnya.” tutup Murdani.

    Acara lepas sambut yang berlangsung usai jamuan makan malam tersebut diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan cinderamata dari Bupati dan jajaran pimpinan Daerah dan dilanjutkan dengan ucapan selamat pada pejabat ketua lama dan pejabat ketua baru Mahkamah Syar’iyah Takengon.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini