-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

A Gani Akhmad Ingin Kades Di Kabupaten Pali Lebih Banyak Berinovasi

Joni Karbot
Kamis, 08 Juli 2021, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T03:10:35Z
iklan disini :



PALI, indometro.id— Dalam rangka Meragamkan Perseptif Peningkatan Pembangunan Desa di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan, Kamis,  (9/7/2021) Forum Komunikasi Kepala Desa PALI (FK2DP) dibumi serapat Serasan menggelar sarasehan di balai Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara, dengan Standar Protokol Kesehatan Covid 19 berjalan lancar dan baik.Acara Sarasehan dibuka langsung Ketua FK2DP Abul Rustoni, S.IP didampingi Sekretarisnya Arie Mardiyansyah, S.Pd ini, dihadiri Kadin PMD Kabupaten PALI A Gani Akhmad, SH, MM beserta jajarannya,  Para Camat,  dan Korkab TPP P3MD Kabupaten PALI  Riva Yanti, S.Si, S Pd, M.Pd.

Dalam sambutannya Kadin PMD PALI, A Gani Akhmad dihadapan puluhan Kepala Desa,  Menghimbau pada para komando penyelenggara Pemerintahan Desa ini agar dapat menyikapi dinamika  Pembangunan disegala bidang pada era Keterbukaan Informasi Publik secara bijak dan arif,  serta peka terhadap lingkungan disekitarnya dengan adanya multi penafsiran  Masyarakat terhadap kinerja Kepala Desa dan perangkatnya.

Kadin PMD ini juga mengajak agar para Kepala Desa sering berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait dan tukar pengalaman sesama Kepala Desa dalam melayani Warganya dengan baik.

Serta mendorong Kepala Desa agar selalu Proposional melaksanakan tugas dilapangan baik secara administrasi maupun memberikan pemahaman berbagai program Pemerintah terhadap Masyarakat.

Dan takkalah pentingnya Kepala Desa selalu ber Inovasi untuk menciptakan produk unggulan Desa,  sehingga melahirkan keragaman perseptif Peningkatan Pembangunan Desa yang tentunya memberikan warna warni giat Pembangunan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Harap A Gani Akhmad

Kades Prabumenang Abul Rustoni, Sip selaku Ketua Forum,  menyambut baik Himbauan Kadin PMD tersebut dan mengajak para Kades rekan se profesinya untuk berinovasi sesuai potensi Desanya masing masing.

Ketua Forum ini,  ucapkan terima atas partisipatif semua Kepala Desa dan dukungan Kadin PMD dan Jajarannya,  para Camat,  Tim Pendamping Desa dan instansi terkait lainnya sehingga pertemuan saresahan seperti ini dapat terlaksanaa dengan baik dan berkesenambungan.

Disamping itu Ahmad Rivai Kades Tanding Marga, mengapreasi atas partisipasi para Kades hingga dapat hadir di Balai Desa Miliknya ini,  dan konsisten akan mendukung kegiatan forum sepanjang untuk kepentingan Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang (PALI), Ungkap Kades 3 periode ini.

Editor: Joni Karbot

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+