-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    5 Hari hilang, Anak Perempuan dalam Pencarian Tim SAR

    Hery Ferdian
    Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T01:58:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Dumai, Indometro.id - 
    Agnes Sofiani Wau umur 7 tahun berjenis kelamin Perempuan dinyatakan hilang, dan sekarang dalam pencarian Tim SAR Gabungan. Jumat 23 juli 2021.

    Kejadian pada hari minggu 18 juli 2021, korban atas nama Agnes pada saat itu pergi ke rumah temannya di dekat Timbangan Dishub, lalu korban pergi bermain di Jalan Soekarno Hatta (di Bukit Jin) depan Bandara Pinang Kampai, sekira Pukul 1730 Wib pelapor (Ayah Korban) mencari anak tersebut di sekitar lokasi tempat dia bermain, namun tidak ditemukan, selanjutnya ayah korban melaporkan ke pihak kepolisian, pihak keluarga dibantu oleh masyarakat melakukan pencarian disekitar Lokasi kejadian yaitu di kebun sawit daerah bukit jin dekat bandara Pinang kampai, hingga hari ini memasuki hari ke 5 korban juga belum di ttemukan.

    Jumat, 23 juli 2021, Pkl 06.48 Wib Kantor Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Pekanbaru menerima info Dari bapak Nene Tokoh masyarakat, bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang hilang di daerah bukit jin tepatnya di kebun sawit dekat bandara Pinang Kampai, sudah 5 hari pihak keluarga, masyarakat serta aparat setempat melakukan pencarian namun masih nihil, terangnya.

    Kantor Basarnas Pekanbaru melalui Ishak kepala Kansar Pekanbaru pagi ini memberangkatkan Tim Rescuer Pos SAR Rohil dibantu ABK RB 218 Dumai pagi ini melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

    Hingga berita ini diturunkan Tim SAR Gabungan melakukan Persiapan untuk melakukan pencarian dengan cara penyisiran di area kejadian.***






    Sumber : Humas Basarnas Riau / Hery Ferdian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini