-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan melaksanakan OPS Yustisi Penegakan Disiplin Prokes di Pelabuhan Roro Air putih

    Anang
    Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T04:27:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis/Riau ,Indometro.id - Tim gabungan TNI, Polri, serta Satpol PP, Dinkes Serta BPBD melaksanakan kegiatan Himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pelabuhan Roro Air Putih kecamatan Bengkalis . Jum'at (04/06/2021)

    Dengan ini Babinsa Koramil 01/
    Bengkalis , Kodim 0303/Bengkalis  memberi Himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan di kepada masuarakat yang ada di pelabuhan Roro untuk penyeberang ke sungai pakning.
    "Dalam OPS Yustisi Penegakan Disiplin Prokes di Pelabuhan Roro Air putih Terdapat 4 Orang yg tidak memakai Masker Kepada yang melanghar perkos langsung dilakukan swab antigen "Alhamdlillah hasilnya Negatif. Terang Babinsa .

    "Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk menghimbau kepada Masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan. Serta kepada masyarakat yang keluar dan masuk agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah tentang penetapan Prokes, dengan tetap menerapkan 3M untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kec Bengkalis ", terang Babinsa .
    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Kegitan di sosialisasi tersebut masih berjalan dan dalam keadaan tertib, aman dan lancar.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini