Tekan Penularan Covid-19, Kopda M Kadafi Melaksanakan Sosialisasi Prokes Rutin Ke warga

Daftar Isi

Tekan Penularan Covid-19, Kopda M Kadafi Melaksanakan Sosialisasi Prokes Rutin Ke warga 


Siak/Riau, Indometro.id  - Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/ Bengkalis Kopda M Kadafi melaksanakan kegiatan Prokes di Kampung Bandar pedada Kec Sabak Auh Kabupaten Siak. senin (07/06/2021)

Dalam hal ini Babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Serma Syafri dalam Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini turut dibantu dari jajaran Polri serta satpol- PP
" Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk Mengingatakn dan mensosialisasikan kepada masyarakat yang berjualan  agar  tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid - 19 di wilayah kec.Sabak Auh dengan tetap selalu Menggunakan       masker Cuci tangan Jaga jarak Hindari kerumunan. Ucap Babinsa.

" bagi Penjual maupun pembeli diwajibkan untuk menggunakan masker dan bagi yg tidak menggunakan masker agar kembali Kerumah untuk mengambil masker, Karna ini semua demi kebaikan kita bersama," tambahnya.

Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini berjalan dalam keadaan aman ,kondusif  serta menerapkan prokes. **

Posting Komentar

Ads:

#
banner image