-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Jeri Agustian Melaksanakan Pembagian Masker di Desa Sungai Batang

    Anang
    Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T04:55:48Z

    Ads:




    Serda Jeri Agustian Melaksanakan Pembagian Masker di Desa Sungai Batang


    Bengkalis/Riau, Indometro.id - Babinsa koramil 01/Bengkalis , Kodim 0303/ Bengkalis , Serda Jeri Agustian melaksanakan kagiatan pembagian masker dan himbauan prokes kepada Masyarakat di Desa Sungai batang Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis

    Adapun kegiatan ini Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan di pos PPKM, Desa Sungai batang jln utama Desa Sungai batang,dusun 01 Rt 02 RW 01 .Kec.Bengkalis Kab. Bengkalis. 
    Dalam kegiatan ini Babinsa koramil 01/Bengkalis Serda Jeri Agustian turut dibantu Kepala desa sungai batang, Babinkamtimas, pendamping desa, Prangkat  desa, RT RW, kadus o1s/d 03, Dinas kesehatan desa serta Anggota limnas.

    Dikatakanya ," melaksanakan kegiatan Komsos himbauan kepada masyrakat untuk selalu mematuhi aturan Ptotokol kesehatan ,makai masker ,cuci tangan ,jaga jarak dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari covid 19" terang Babinsa .

    "Tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan pengecekan suhu tubuh pengendara yang melintas di pos PPKM  desa Sungai Batang, kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis." tambahnya.

    Pelaksanaa Kegiatan komsos dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib serta menerapkan Prokes yang berlaku.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini