-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tak Hanya Insan Media, Di Banyuasin Ormas dan LSM Ikut Kecam Pembunuhan Wartawan

    Joni Karbot
    Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T13:25:42Z

    Ads:

     


    BANYUASIN, indometro.id - Puluhan orang yang terdiri dari wartawan, Ormas, LSM, OKP yang tergabung dalam Forum  Wartawan Banyuasin Bersatu (FWBB), akhirnya melakukan unjuk rasa di depan di Bundaran Depan Halaman Masjid Al-Amir Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Kamis (24/06/2021). 

    Unjuk rasa ini sebagai bentuk solidaritas terjadinya tindakan penembakan dan pembunuhan keji terhadap Mara Salim Harahap atau Marsal Harahap pimpinan redaksi lassernewstoday.com di Sumatera Utara beberapa waktu lalu. 

    Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan pemerintah (JPKP) Banyuasin Indo Sapri dalam orasinya sangat mendukung kawan-kawan media yang dalam menjalankan tugas. 

    "Terjadinya pembunuhan terhadap kawan jurnalis kami sangat Mengutuk keras kejadian itu, kami tidak akan tinggal diam,"tegasnya. 

    Dikatakan Indo Sapri, bagaimanapun bentuknya, apapun dan dimanapun, sangat bangga dengan teman media yang profesi jurnalis. 

    "Karena masyarakat di pedalaman dan di pedesaan belum tentu tahu apa yang dilakukan pemerintah, melaui media inilah menjadi jembatan informasi. Kami sepakat mendukung kinerja kawan-kawan media,"katanya.

    Sementara Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin Sumantri mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk melakukan aksi solidaritas ini. 

    "Jangan sampai ada kriminalisasi terhadap rekan media, kami akan bersatu melawan itu, kami minta pihak yang berwajib untuk segera mengungkap kasus ini,"tegasnya.(*)

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini