-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SVP Umum PT. PIM Kunjungan Kerja SMK dan SMTI Banda Aceh

    Sabtu, 19 Juni 2021, Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T22:54:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    SVP Umum PT.PIM saat menyerahkan piagam penghargaan kepada pimpinan SMK - SMTI Banda Aceh.





    Banda Aceh, indometro.id. Senior Vice Prisident Umum PT Pupuk Iskandar Muda Saifuddin Noerdin bersama Plt. Asisten Vice President PKBL & CSR Jufri melakukan visit ke SMTI Banda Aceh, Kamis (17/06/2021).

    Kunjungan kerja dalam rangka menjalin kerjasama untuk menyukseskan program PIM Care Education, Sekolah Berbasis Pendidikan Ganda (Dual System) Kurikulum Link and Match dengan industri tahun 2018 s/d 2021 dan penyerahan piagam penghargaan antara pimpinan SMK - SMTI Banda Aceh dengan PT Pupuk Iskandar Muda.

    Kedatangan Senior Vice Prisident Umum PT Pupuk Iskandar Muda Saifuddin Noerdin beserta rombongan disambut langsung oleh Plt. Kepala sekolah SMK-SMTI Banda Aceh Abdurrahman beserta Wakil Kepala sekolah dan dewan guru.

    "PT PIM dalam kerjasama ini telah merengkrut sebanyak 28 lulusan SMP /sederajat dari lingkungan perusahaan untuk dibiayai kemudian dididik oleh SMTI, dan tahun ini sebanyak 28 siswa/i didikannya telah berhasil lulus dengan predikat baik serta ada beberapa siswa yg mendapat undangan serta berhasil lulus di universitas dalam negeri,"jelaskan Saifuddin.


    Pada hari yang sama Saifuddin bersama Jufri juga melakukan penghibahan dan penyerahan Aset berupa 14 unit tempat tidur dan 8 unit lemari pakaian siswa SMTI ke Asarama Ikatan Keluarga Dewantara (IKD)di Banda Aceh.

    Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh tokoh - tokoh masyarakat kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Ketua IKD, para mahasiswa yang tinggal di asrama IKD tersebut serta Ikbal yang juga merupakan wakil ketua Kadin Aceh mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT PIM terhadap keberadaan anak-anak mahasiswa Dewantara yang berada di Banda anda Aceh.

    Mahdi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini