-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Safari Politik Zulkifli Hasan Ajak Erick Thohir Pulang Kampung

    Sabtu, 19 Juni 2021, Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T14:47:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Acara silaturahmi dengan nelayan di Desa Rangai Tritunggal

    Lampung, Indometro.id - Wakil ketua MPR-RI Zulkifli Hasan dalam safari keliling Lampung bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara(BUMN) Erick Thohir menyambangi nelayan di Desa Rangai Tritunggal kecamatan Katibung Lampung Selatan.

    Bang Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, mengatakan sengaja di momen pulang kampung kali ini ia mengajak Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya nelayan di Desa Rangai Tritunggal,"ungkapnya.


    Masih menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan bahwa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir adalah putra lampung,jadi masyarakat Lampung harus bangga dong,"ujar Zulhas.

    Seperti kita ketahui Wakil ketua MPR-RI ini sudah tidak asing bagi masyarakat Lampung,sebab beliau sudah sering bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat ,"kalau bang Zulhas sudah sering kesini tapi kalau pak menteri baru kali ini,"tutur seorang nelayan.

    Selain silahturahmi Zulhas dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir juga menerima keluh kesah dari nelayan tentang sulitnya mendapatkan modal usaha untuk kegiatan nelayan,para nelayan sangat mengharapkan bantuan dari kedua putra lampung ini untuk mempermudah nelayan mendapatkan modal usaha.

    Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berjanji akan membantu mempermudah para nelayan khususnya ibu ibu melalului program kredit mekar yang diatasnya ada ulamn keduanya adalah di bawah PT.Permodalan Madani, besok saya bicara dengan direkturnya,"ujar Erick disambut tepuk tangan para nelayan.

    Masyarakat Desa Rangai Tritunggal,terutama nelayan menyambut gembira karena mendapat solusi dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir,dan menaruh harapan besar agar dengan dipermudahnya nelayan untuk mendapatkan modal,perekonomian masyarakat khususnya nelayan dapat meningkat.

    Senada dengan Erick Thohir, Zulhas juga menuturkan,"tenang saja kalau saya dan pak menteri sudah turun pasti semuanya beres,"tegasnya

    Dalam safari kunjungan ke Lampung Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini bersama dengan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir masih akan menyambangi beberapa wilayah di provinsi Lampung.(Hsn&tim)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini