-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Semarak HUT Bayangkara ke-75, Polsek Bunut Gelar Vaksinasi Massal

    Hery Ferdian
    Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T22:29:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PELALAWAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kepolisian Sektor Bunut bekerja sama dengan pihak Kecamatan Bandar Petalangan dan Puskesmas Madani Bandar Petalangan gelar kegiatan vaksinasi massal. Vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Madani Bandar Petalangan pada Sabtu (26/6/2021). Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, Kapolsek Bunut AKP. Rokhani S, S.MH, Kanit Bimas Polsek Bunut Turmin, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Adi Purwanto, M.Kes beserta staf dan masyarakat peserta vaksinasi.

    Dalam sambutannya Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd menyampaikan, "Saya selaku kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan ini tentunya mengucapan terima kasih kepada Kapolsek Bunut yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Kecamatan Bandar Petalangan ini. Tentunya kegiatan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan dan kegiatan yang kita lakukan ini hendaknya mendapat ridho dari Allah SWT serta menjadi nilai ibadah bagi kita semua. Semoga ikhtiar kita melalui vaksinasi ini dapat membuat virus Covid-19 yang sedang mewabah cepat berlalu sehingga kita bisa berkegiatan seperti sedia kala." 

    Camat Mukhtarius juga menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, yaitu selalu mencuci tangan, menjaga jarak aman dan menjauhi kerumunan serta memakai masker bila bepergian.

    Kapolsek Bunut AKP Rokhani dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa "Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021. Adapun kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) pada masyarakat sehingga lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya."

    Kegiatan vaksinasi massal yang ditaja oleh Polsek Bunut ini sangat mengundang antusias masyarakat. Hal ini dibuktikan dari ramainya masyarakat yang mengantri mendaftarkan diri untuk divaksin sebelum kegiatan vaksin dimulai.***Hery Ferdian


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini