-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekda Bener Meriah Terima Kunjungan Kakanwil DJKN Provinsi Aceh

    batnews.site
    Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T14:17:16Z

    Ads:

    REDELONG, indometro.id – Plt Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si menerima kunjungan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Aceh Syukriah dan rombongan. Kamis (10-06-2021)

    Kata Sekda, kehadiran Kepala Kanwil DJKN Provinsi Aceh ke Kabupaten Bener Meriah terkait permohonan Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh untuk kegiatan sosialisasi serta pengenalan tentang tugas dan fungsi DJKN dengan Pemkab Bener Meriah.

    “Tujuannya agar Pemkab Bener Meriah dan Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh saling mengenal sehingga dapat mempererat hubungan. Pak Sekda juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kakanwil DJKN) Aceh ke Bener Meriah,”ucapnya.

    Pantauan diruang kerja Kepala BPKAD Bener Meriah saat itu, Kakanwil DJKN Aceh hadir bersama dengan Kabag Umum DJKN Aceh Budi Prayitno, dan Kabid Penilaian DJKN Aceh Wellmi. Sementara itu Sekda saat itu didampingi oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bener Meriah Marwan, SE, MM.
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini