Ticker

6/recent/Ticker-posts

15 Orang Pelanggar Prokes Terjaring Operasi KRYD di Kecamatan Bantan


Bengkalis/Riau, Indometro.id - Dalam rangka memantau dan memastikan penerapan Prokes di Wilayah Kecamatan Bantan jajaran polsek Bantan melaksanakan operasi KRYD dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Kali ini giat yang pusatkan di jalan soekarno-Hatta simpang empat Desa Selat Baru kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis . Kamis (10/06/2021)

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin Kapolsek Bantan melalui Kanit Sabhara Polsek Bantan Aiptu Supriono bersama beberapa personel Lainnya. 
Dalam Hal ini Aiptu Supriono mengatakan" kegiatan operasi KRYD ini adalah untuk penertiban pemakaian masker dan protokol kesehatan juga termasuk memberi himbauan- himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah " ucapnya.

Dan kita selalu menghimbau kepada masyarakat untuk pelaksanaan vaksin untuk usia lansia , berdasarkan ada edaran dari bapak presiden Jokowi agar vaksin dilaksanakan apabila tidak dilaksanakan ada poin yang menyatakan bahwa bantuan bantuan akan ditunda atau di berhentikan" jelasnya
" Dalam operasi KRYD kita dapati sekitar 15 orang yang tidak mau memakai masker namun kami selektif yang beri hukuman sosial itu hanya Anak-anak muda, sedangkan yang lansia yang perempuan kami berikan teguran. 

"Dengan memberi hukuman sosial kepada pelanggar dengan Hukuman push-up serta skot jam dengan menggunakan rompi oranye agar nanti mereka ada sifat jera".tambahnya **

Artikel Terkait