-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polemik Jalan Sukatinggi Tamiang Anggota Dewan Angkat Bicara

    Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T05:20:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Jalan Sukatinggi-Tamiang sudah 10 tahun tak ada perbaikan









    Katibung Lamsel, Indometro.id – menanggapi polemik jalan Sukatinggi–Tamiang Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan yang kondisinya rusak parah anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dapil 7 dari Fraksi Partai Gerindra,Farizal Purba SE. angkat bicara.

    Farizal menanggapi pemberitaan mengenai rusaknya jalan Sukatinggi-Tamiang yang menjadi keluhan warga,kepada wartawan Indometro .id melalui pesan Wa (voice mail),bahwa masalah kerusakan jalan Sukatinggi – Tamiang yang sampai sekarang belum ada perbaikan,Saya sudah pernah menyampaikan masalah ini kepada Dinas Pekerjaan Umum Lampung Selatan (PU) mengenai kondisi Jalan tersebut,”ungkapnya.

    Namun menurut Farizal,kita harus sama-sama menyadari bahwa di masa pandemi Covid-19 ini banyak anggaran yang dialihkan fungsinya(Refocusing) untuk penanganan Covid-19, Pemerintah pusat maupun daerah bersama legislatif sudah berupaya agar pembangunan tetap dapat dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

    Hal ini juga pernah saya sampaikan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Lampung Selatan bahwa pembangunan infrastruktur baik jalan maupun lainnya harus tetap berjalan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, karena merupakan akses penting untuk pendidikan maupun perekonomian masyarakat,”ujar Farizal.

    Politisi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa di masa reses tahun ini yang akan di agendakan pada bulan Agustus, bahwa mengenai persoalan jalan Sukatinggi – Tamiang,”ini akan dimasukan dalam kohir saya,sehingga di tahun 2022 jalan Sukatinggi–Tamiang sudah dapat dibangun,”pungkasnya.

    Sebagai wakil rakyat saya akan selalu siap menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,”tegas Farizal.

    Di tempat terpisah,Misar tokoh masyarakat setempat menyambut gembira atas tanggapan dari politisi Partai Gerindra ini,ia sangat berharap agar jalan Sukatinggi–Tamiang menjadi perioritas,”mudah mudahan ini menjadi titik terang bukan hanya sekedar untuk meredam gejolak di masyarakat saja,”ujarnya.(Hsn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini