-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Plt. Bupati Pimpin Apel Pagi Dilingkungan Setdakab Bener Meriah

    batnews.site
    Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T05:40:56Z

    Ads:

    REDELONG,  indometro.id - Pelaksana Tugas Bupati Pimpin Apel Pagi Dilingkungan Setdakab Bener Meriah Bupati Dailami memimpin apel pagi dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah yang diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, para Kabag, Para Kasubag dan seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Setdakab setempat, Senin, 14/6/2021.

    Ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Plt Bupati Dailami diantaraanya adalah tentang perkembangan kesehatan Bupati, terkait Disiplin dan lainnya.

    Terkait dengan kesehatan Bapak Bupati, kata Plt. Bupati Dailami, Alhamdulillah kondisi Bapak Bupati semakin hari semakin menunjukan hasil yang menggembirakan dan semakin membaik, dan mari kita terus mendo’akan beliau agar segera pulih dan kembali memimpin Bener Meriah seperti hari-hari sebelumnya, ungkap Plt. Bupati.

    Disamping itu kepada seluruh peserta apel, Plt. Bupati kembali menegaskan untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari sesuai dengan Tupoksinya masing-masing, tetap semangat dan bekerja penuh keikhlasan, karena ini merupakan tugas yang telah diberikan kepada kita, harapnya.

    Terakhir Plt. Bupati juga mengingatkan, agar kita semua mari saling membersihkan hati, dan terus berbaik sangka kepada sesama, karena dengan cara itu, salah kita untuk memupuk dan terus menjalin tali silaturrahmi, pungkas Plt. Bupati. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini