-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DUA FASILITAS GEDUNG OLAH RAGA KOTA SIANTAR TERLANTAR, MASYARAKAT KECEWA

    Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T06:01:56Z

    Ads:

    Gedung Olah Raga Kota Pematangsiantar


    Siantar - Indometro

    Ketertarikan masyarakat Kota Pematangsiantar untuk menggunakan Fasilitas Gedung Olahraga (GOR) Kota Pematangsiantar yang berlokasi di Jl. Merdeka, Kelurahan Pahlawan Kota Pematangsiantar, saat ini redup, melihat Kondisi Bangunan dan Lapangannya, yang mana bangunan GOR tersebut sudah layak renovasi, dan Lapangannya kini sudah merumput bagaikan semak belukar. Dan yang lebih menyedihkan, Lapangan Stadion Sangnawaluh Kota Pematangsiantar berlokasi di Jl. Stadion, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, tidak dapat digunakan.

    Hasil pantauan Wartawan Indometro, Senin,15/6/2021, terlihat kondisi GOR yang mana bangunan atap depan sudah lepas, dan pada dinding sudah ditumbuhi tumbuhan, dimana tumbuhan tersebut menyebabkan dinding GOR tersebut mengalami retak. Lebih menyedihkan lagi Lapangan Stadion Sangnawaluh terlihat kondisi di lapangan telah tumbuh rumput panjang-panjang, dan kondisi bangunan tidak selesai dikerjakan,  hampir keseluruhan bahan bangunan yang tadinya baru, kini sudah tidak layak pakai, sehingga lapangan tersebut tidak berfungsi hingga saat ini.

    Warga masyarakat Kota Pematangsiantar, miris melihat kondisi GOR saat ini, seperti yang disampaikan Parulian Tamba " gimalah GOR ini mau di pakai, orang yang mau menggunakan, melihat bangunannya juga sudah tidak selera, ntah gimanalah pemerintah kita ini, sudah dilihatnya tapi tidak di perhatikan, yang jadi pertanyaan pula, apa tidak ada anggaran untuk perawatan Gedung ini?,  ucapnya sembari bertanya.

    Sama halnya seperti yang dirasakan warga sekitar Stadion yang mana mereka terlihat kecewa terhadap pemerintah, sebab pembangunan stadion tidak kunjung selesai, malah pembangunan berhenti, dan bangunan tersebut sudah hancur kembali,

    "Jujur aja, lebih bagus stadion ini jangan diperbaiki kian, karena dulunya saat Stadion ini masih  digunakan, kami masih bisa mendapat tambahan rejeki, sebelumnya jika ada yang menggunakan stadion ini, setidaknya dagangan kami laku. disampaikan Bpk. Sihombing, salah satu warga yang tinggal dekat lokasi Stadion, dengan nada kesal.

    Stadion Sangnawaluh K. Siantar


    Ditempat terpisah Ketua Pimpinan Anak Cabang Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Siantar Sitalasari Togar Herryanto Sihombing  mengatakan " Jelas terlihat kegiatan Olah Raga kota Siantar kini redup, sebab fasilitas Gedung Olah Raga (GOR) yang dimana perawatannya kurang diperhatikan Pemko Pematangsiantar, sehingga Orang yang ingin menggunakan sudah tidak tertarik dengan melihat Kondisi GOR saat ini, ucapnya.

    Lanjutnya " dan terkait masalah Lapangan Stadion Sangnawaluh Kota Pematangsiantar, pembangunannya itu sudah lama dikerjakan, namun sampai saat ini belum selesai, malah sudah diberhentikan pembangunannya, jadi sekarang ini bisa dikatakan " Ada 2 Fasilitas Gedung untuk Olah Raga di kota Pematangsiantar Terlantar".  Pertama GOR sudah langkah  digunakan, yang kedua Lapangan Stadion sama sekali tidak dapat digunakan. Sehingga imbasnya masyarakat Kota Pematangsiantar, terkhusus para penggemar dan peserta Olah Raga, bebernya. (apul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini