-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PKS Gelar Rakerda, Personel Polsek Padang Hilir Lakukan Pengamanan

    Redaksi
    Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T04:03:55Z

    Ads:

    PKS Gelar Rakerda, Personel Polsek Padang Hilir Lakukan Pengamanan



    Tebing Tinggi, Indometro.id - Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tebing Tinggi menggelar acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Hj Sawiyah, Jl Sutomo Kota Tebing Tinggi, Minggu (6/6/2021).
    Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Polda Sumut turut melakukan pengamanan diantaranya, Ipda R. Saragih, Bripka E. Lumban Raja dan Bripka Iskandar.

    Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPD PKS Kota Tebing Tinggi H.Muheri, S.H, Sekretaris DPD PKS Kota Tebing Tinggi Suwarno, S.E, Sekretaris DPW PKS Sumut Drs. Misno Adisyah Putra, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, mewakili Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dhimiyati, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Tebing Tinggi Deni Januar Surya Darma Siregar dan para Ketua DPC Partai PKS Se Kota Tebing Tinggi.

    Mengawali sambutannya Ketua DPD PKS Kota Tebing Tinggi H.Muheri, S.H merasa bersyukur kepada Allah atas limpahan rahmatnya dalam rangka Rakerda untuk memaksimalkan Pelayanan kepada masyarakat khususnya Kota Tebing Tinggi, " sesuai dengan kalender kegiatan PKS mulai hari ini hingga besok kita sudah mulai melaksanakan Kegiatan Rakerda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) " ucapnya.



    Dalam Rakerda ini, lanjutnya " kita menyusun kepengurusan untuk mengurus Partai secara administrasi dan teknis dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.Yang akan datang satu hal yang perlu kami sampaikan kepada Bapak Ibu sekalian yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala apapun yang kita bahas hari ini merupakan upaya untuk mensejahterakan rakyat " sebutnya lagi.



    Di tempat sama Sekretaris DPW PKS Sumut Drs. Misno Adisyah Putra dalam arahannya 
    menyampaikan walaupun dalam masa Pandemi masih dapat mengikuti kegiatan Rakerda PKS Kota Tebing Tinggi, " mudah mudahan Pandemi dapat cepat berakhir " paparnya.

    Dalam kesempatan ini, tambahnya "  kami ingin menyampaikan Visi dari PKS yaitu menjadi Partai Islam yang rahmatan lilalamin yang melayani Rakyat dan Negara Indonesia, dan bagi pejabat publik agar menjadi perhatian jangan mencari - cari masalah " 

    " Ketika ada masalah kita klarifikasi dengan lawan-lawan kita sebaik-baiknya dan sebagai pejabat publik cari teman sebanyak-banyaknya dan gunakan fasilitas negara itu untuk membela rakyat khususnya Kota Tebing Tinggi " ungkap Misno, Sekjen PKS Sumut

    Kembali dilanjutkan Misno, " Visi dan Misi Partai PKS antara lain PKS menjadi Partai Islam yang rahmatan lilalamin yang melayani Rakyat dan Negara Indonesia " ujarnya lagi.

    " Dan untuk mencapai itu Partai PKS harus meningkatkan pertumbuhan anggota PKS untuk mengkokohkan soliditas partai, maka dari itu jangan ada kelompok - kelompok didalam internal partai sehingga kita dapat memaksimalkan pelayanan - pelayanan kepada masyarakat " pungkasnya.
    (IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini