Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pencanangan BNN Kota Pematang Siantar Kelurahan Melayu Bersih Narkoba (BERSINAR)

Pencanangan BNN Kota Pematang Siantar Kelurahan Melayu Bersih Narkoba (BERSINAR)


Pematang Siantar, indometro.id - BNN Kota Pematangsiantar, canangkan Kelurahan Melayu sebagai Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) Senin, (28/6/2021) di Jl. Sriwijaya, Kelurahan Melayu Kec. Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Pada pencanangan Kelurahan Melayu BERSINAR (Bersih Narkoba) Wali Kota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE.MM.
menyambut baik terkait pencanangan Kelurahan Melayu BERSINAR ( Bersih Narkoba) menjadi pilot project Kelurahan Bersinar oleh BNN. 

Dalam Keterangannya Walikota juga menerangkan bahwa BNN Kota Pematngsiantar berkomitmen untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sebab dampak yang ditimbulkan sangat merugikan bagi semuanya, bahkan merusak sendi-sendi kehidupan, merusak generasi Muda, anak Bangsa terutama Generasi Muda Kota Pematangsiantar. 


Dalam kesempatan yang sama Wali Kota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE.MM. mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba yang sudah banyak memakan korban. Karena bukan hanya Pemerintah, para Aparat Penegak Hukum saja untuk memerangi Narkoba, namun Saya berharap segenap komponen masyarakat melakukan pencegahan terhadap peredaran narkoba di wilayahnya masing-masing dan berkoordinasi dengan baik dengan aparat penegak hukum, mengingat terus meningkatnya peredaran narkotika dewasa ini. tuturnya 

"Ini menjadi tantangan kita semua bagaimana kita bisa mendeteksi, mengeliminir, jangan sampai ada warga terpapar narkoba," ucapnya.

Dalam acara ini ikut serta, Dandenpom I/1 Pematangsiantar, Mayor CPM Binson Simbolon, Kepala BNN Kota Pematangsiantar, Drs. Tuangkas Harianja, MM , Kaban Kesbangpol Kota Pematangsiantar Soefie M Saragih SSTP, Msi, Plt. Kadis Kominfo Drs. L Pardamean Manurung, Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih, dan Para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar, Serta para Lurah, RT, RW di Kecamatan Siantar Utara.
Editor.     : Apul
Sumber  : Kominfo-PS

Artikel Terkait