-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peluang Timnas Indonesia Kandas Menuju Piala Dunia 2022

    Redaksi
    Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T08:59:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Peluang Timnas Indonesia Kandas Menuju Piala Dunia 2022 (Foto: dok. PSSI)



    Dubai, Indometro.id -
    Peluang Timnas Indonesia akhirnya harus kandas untuk menuju Piala Dunia 2022 usai beberapa kali pertandingan dengan hasil tidak memuaskan.
    Vietnam tetap di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dibayangi Uni Emirat Arab. Sementara, Indonesia akhiri kiprah dengan cuma dapat 1 poin.
    Indonesia ditumbangkan oleh Uni Emirt Arab (UEA) pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zabeel Stadium, Dubai, Jumat (11/6/2021) malam WIB. Al Abyad membobol gawang Muhammad Riyandi melalui brace yang dibuat oleh Ali Mabhkout dan Fabio Lima serta torehan satu gol dari Sebastian Tagliabue, seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (12/6).

    Di waktu yang bersamaan, Vietnam bisa mengatasi perlawanan sengit dari Malaysia 2-1 di Al Maktoum Stadium. Golden Star Warriors unggul lebih dulu lewat Nguyen Tien Linh di menit ke-27.


    Namun, Malaysia mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Guilherme de Paula pada menit ke-73. Vietnam akhirnya mampu memastikan kemenangan dari penalti Que Ngoc Hai tujuh menit sebelum laga berakhir.
    Hasil ini membuat Vietnam tetap di puncak klasemen dengan 17 poin. Pasukan Park Hang-seo terpaut dua angka dari UEA di urutan kedua.

    Sementara, peringkat ketiga diisi oleh Thailand dengan sembilan angka. Poin Gajah Perang sama dengan Malaysia di posisi keempat, tapi mereka unggul selisih gol.
    Indonesia yang sudah menjalani laga terakhirnya di Grup G terbenam di dasar klasemen dengan poin satu. Satu-satunya poin diraih Tim Garuda saat imbang 2-2 dengan Thailand. 7 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

    Thailand, Malaysia dan Indonesia sudah dipastikan tak bisa melaju menuju Piala Dunia 2022. Persaingan kini tinggal mengerucut ke Vietnam dan UEA di posisi teratas.
    Kedua negara ini bakal bertemu di laga terakhir Grup G yang digelar di Zebeel Stadium Selasa (15/6/2021). Duel ini menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak Grup G sekaligus memastikan melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

    Vietnam hanya butuh hasil imbang untuk tetap di posisi teratas. UEA wajib menang di laga terakhir untuk menggusur Vietnam.
    Kedua negara juga masih punya peluang untuk lolos ke babak ketiga via jalur runner-up terbaik. Bakal ada 5 peringkat kedua terbaik yang bakal diambil dari 8 grup di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

    (sumber : detikcom)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini