-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Yustisi di Jl Gunung Leuser Gencar Dilaksanakan Polsek Rambutan

    Redaksi
    Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T05:33:28Z

    Ads:

    Operasi Yustisi di Jl Gunung Leuser Gencar Dilaksanakan Polsek Rambutan



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Pelaksanaan kegiatan operasi yustisi masih tetap berlanjut dalam rangka Penanganan Penyebaran Virus Covid - 19 di wilkum Polsek Rambutan.
    Kegiatan dipimpin Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi AKP H Samosir Spd yang diwakili Wakapolsek, Ipda Rudianto S bersama 8 personel Polsek Rambutan, Senin (21/6/2021).

    Operasi dimulai pukul 9.00 wib dengan mengontrol sejumlah pengguna jalan atau pengendara bermotor yang melintas di Jln Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.



    Dari hasil pelaksanaan operasi yustisi masih banyak di temukan pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yaitu tidak memakai masker saat mengendarai sepeda motor / mobil.

    Selanjutnya memberikan himbauan , mengenai Instruksi Gubenur Sumatera Utara Nomor 188.54/15/inst/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro.
    Dan kepada pelanggar diberikan tindakan berupa Pus Up sebanyak 5 kali , yakni kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker.
    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini