-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Penyebaran Covid -19 , Pemdes Tanjakan lakukan Vaksinasi

    Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T06:05:23Z

    Ads:


    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID,--- Pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan di desa Tanjakan Kecamatan krangkeng  kabupaten Indramayu, sangat antusias semua masyarakat datang bahkan semua aparat desa  dalam  bisa mengikuti Vaksinasi yang di hadiri  Bhabinkam Bripka M. Faisal Reza, Babinsa Peltu M.Kamiludin, Kuwu Bunyamin, SH dan perangkat  pamong desaTanjakan kecamatan Krangkeng di Desa Tanjakan Senin (21/06/2021).

    Menurut Ratim salah satu perangkat Desa / Pamong Desa Tanjakan ,Menuturkan dalam vaksinasi di desa Tanjakan sasaran vaksinasi  yang jumlah Totalnya dari desa Tanjakan  50 orang. Dan alhamdulilah warga masyarakat desa Tanjakan yang sudah di vaksinasi berjumlah 29 orang dan yang tidak hadir 21 orang. Semua yang   pada datang dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).


    Lebih lanjut Ratim menyampaikan, bagi masyarakat yang belum menerima vaksinasi kami pemerintah Desa Tanjakan menghimbau/ mengajak  semua  masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi untuk ketahanan tubuh kita , bila ada jadwal langsung mendaftar untuk divaksin. Karena vaksinasi Covid-19 sangatlah penting sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

    Dia berharap dengan vaksinasi yang dilakukan secara bertahap itu bisa mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Selain menggiatkan vaksinasi, pihaknya juga tetap meningatkan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Mulai dari penggunaan masker, menjaga kerumunan hingga mengurangi bepergian.


    (Hp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini